artikel pilihan


Buletin Jum'at Tauhid.or.id Edisi #1



بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم

Setelah selama ini hanya terbit melalui media online baik website maupun social media, kini Buletin Tauhid.or.id hadir dalam versi cetak dalam bentuk Buletin Jum'at.  الحمدلله dengan segenap pertolongan Allah سبحانه وتعالى dakwah tauhid kini semakin mudah diterima oleh masyarakat melalui berbagai media. Namun masih ada potensi kalangan masyarakat lebih luas yang dapat dijangkau oleh media dakwah ini.

Mempertimbangkan berbagai usulan yang ada kini telah hadir Buletin Jum'at Tauhid.or.id yang dapat di-download secara gratis di halaman ini. Untuk saat ini kami tidak melayani pencetakan buletin ini. DKM / takmir masjid / berbagai pihak lain dapat mengunduh file pada di bawah ini kemudian dicetak. Semoga buletin ini dapat menjadi sarana bagi kaum muslimin untuk mempelajari agamanya melalui berbagai tema yang إن شاء الله berturut-turut akan disajikan.

Keterangan Teknis:
  • EDISI #1 Thn 01 Terbit 17 Syawwal 1440 H / 20-21 Juni 2019.
  • Judul: Pahala Mengalir Sampai Jauh (dari artikel https://buletin.tauhid.or.id/2017/11/pahala-mengalir-sampai-jauh.html).
  • Dapat di-download gratis dan dicetak kemudian disebarluaskan, tetapi sangat ditekankan untuk mengisi formulir distributor (klik disini) agar kami dapat memiliki data dan contact person pihak-pihak yang mencetak dan mendistribusikannya.
  • Dicetak di kertas ukuran A4 bolak-balik. Disarankan menggunakan kertas dengan ketebalan minimal setara HVS 80 gsm.
  • Dapat dicetak warna maupun hitam putih.
  • Pada halaman pertama buletin, space kosong di pojok kanan atas (di bawah tulisan "Didistribusikan oleh", jika berkenan, dapat ditambahkan logo DKM / takmir masjid bersangkutan baik melalui olah digital atau pada tataran hardcopy (misalnya melalui stempel / tulisan / sticker / dll).
  • Untuk sementara di dalam file buletin ini tidak dituliskan tanggal terbit tetapi hanya edisi sehingga masih memungkinkan untuk dapat didistribusikan pada pekan-pekan setelah terbit.
Terima kasih kepada berbagai pihak yang membantu terbitnya buletin ini. جَزَاكُمُ اللهُ خَيْرًا كَثِيْرًا
 بارك الله فيكم


1.) FILE VERSI CETAK (KLIK DISINI UNTUK DOWNLOAD)

Urutan halaman tiap lembar sudah disesuaikan (pada lembar pertama halaman 4 & 1 dan pada lembar kedua halaman 2 & 3) sehingga akan tepat berimpit dan berurutan jika dicetak bolak-balik.





2.) FILE VERSI DIGITAL (KLIK DISINI UNTUK DOWNLOAD)

Urutan halaman tiap lembar berdasarkan urutan halaman buletin (pada lembar pertama halaman 1 & 2 dan pada lembar kedua halaman 3 & 4) sehingga tidak akan tepat berimpit dan berurutan jika dicetak bolak-balik.




Comments
0 Comments

Tidak ada komentar

adv/http://halaqah.tauhid.or.id/|

Artikel Pilihan

artikel pilihan/carousel

Arsip Artikel Per Bulan



Facebook

fb/https://www.facebook.com/Tauhid.or.id



Kids

Konten khusus anak & download e-book




Course